...introducing...

11:11 AM

Assalamu'alaikum teman-teman...

Ya seperti biasa, pertama kali orang-orang membuat blog,saya perkenalkan diri saya dulu ya. Saya Wulandari, sekarang sudah tingkat 4 kuliah di ITB jurusan Teknik Industri (doakan saya lulus Juli 2009 ya!). Saya anak kedua dari tiga bersaudara, kakak dan adik saya laki-laki, bisa dilihat foto keluarga saya.


Ok it's enough dengan perkenalan diri saya. Pokoknya, dengan saya membuat blog ini, saya ingin mencoba belajar menulis. Menulis apapun, dunia kuliah, pengalaman pribadi, pertemanan, cinta (hehehe), dan sebagainya. Mudah-mudahan dengan tulisan saya, dapat memberikan manfaat buat orang yang membacanya.

Saya akan berusaha menulis. Ajarkan saya tentang blogspot ini ya, belum mengerti. :)

You Might Also Like

1 komentar

Total Pageviews

Followers

Flag Counter

free counters